Berita Rekreasi di Jepang Saat Ini – Omotefujigreen

Omotefujigreen.com Situs Kumpulan Berita Rekreasi di Jepang Saat Ini

Mengunjungi Taman-Taman Paling Cantik di Jepang I

Mengunjungi Taman-Taman Paling Cantik di Jepang I – Taman-taman di Jepang memiliki keindahan lebih dari sekadar bentuk seni. Sangat dipengaruhi oleh cita-cita agama dan dikonseptualisasikan untuk melengkapi bentuk seni Jepang lainnya, Nihon Teien (日本庭園) adalah sintesis dari filosofi Zen negara, pencapaian budaya, dan pemikiran spiritual. Berikut ini merupakan taman-taman terindah di Jepang yang dapat dikunjung saat rekreasi.

1. Kenroku-en, Kanazawa (兼六園)

Mengunjungi Taman-Taman Paling Cantik di Jepang I

Daya tarik utama Kanazawa, dan salah satu taman Jepang paling terkenal di dunia, Kenroku-en telah lama dikenal sebagai salah satu dari Top Three Gardens of Japan. Nama itu sendiri berarti “Garden of Six Sublimities”, dan di dalam lahan yang luas, berbagai macam pemandangan klasik Jepang menanti pengunjung. Pemandangan mulai dari megah hingga tenang, hingga menggugah dan bernostalgia.

Dengan taman kira-kira di jantung Kanazawa, kunjungan Kenroku-en dapat dengan mudah digabungkan dengan atraksi kota lainnya juga. Misalnya, Kanazawa Castle yang direkonstruksi dan 21st Century Museum of Contemporary Art.

Sebagai catatan, salah satu pemandangan Kenroku-en yang paling terkenal adalah pohon pinus yang menjulang tinggi yang dilapisi pelindung salju berbentuk segitiga. Pelindung ini, pada gilirannya, sering sarat dengan salju selama musim dingin.

Kanazawa sangat dingin di musim dingin dengan hujan salju basah yang lebat. Namun, pemandangan indah ini saja membuatnya layak untuk dikunjungi di Kanazawa selama bulan-bulan yang dingin.

2. Kōraku-en, Okayama City (後楽園)

Seperti Kenroku-en, Kōraku-en menikmati penghargaan sebagai salah satu dari Tiga Taman Terbaik di Jepang.

Didesain dengan menggunakan “Scenic Promenade Style” dari lansekap Jepang, penempatan saluran air, pepohonan, dan hiasan lansekap lainnya yang cermat menawarkan pemandangan yang berbeda di setiap belokan, sehingga memastikan tidak ada kunjungan ke taman yang sama.

Jika dilihat dari atas Kastil Okayama di dekatnya, tata letak Kōraku-en secara keseluruhan juga mencerminkan geografi wilayah tersebut. Terutama, Dataran Kibi dan Danau Biwa. Last but not least, halaman rumput Kōraku-en yang luas adalah fitur yang tidak biasa dalam lansekap tradisional Jepang. Dilihat dari tempat yang tepat, perasaan yang luas itu sungguh membangkitkan semangat.

3. Adachi Museum of Art, Yasugi (足立美術館)

Mengunjungi Taman-Taman Paling Cantik di Jepang I

Bepergian ke Museum Seni Adachi dari kota-kota besar Jepang bisa jadi merepotkan. Bahkan dari Osaka, pusat wisata terdekat, tiga jam perjalanan dengan kereta api, diikuti dengan 20 menit perjalanan bus antar-jemput.

Berusahalah, dan Anda akan dihadiahi oleh salah satu pemandangan paling memukau di dunia. Untuk memberikan petunjuk tentang apa yang diharapkan, taman utama museum telah dinobatkan sebagai taman terbaik di Jepang oleh “Journal of Japanese Gardening” selama 15 tahun berturut-turut. Ini adalah panorama menakjubkan yang memenuhi cakrawala. Satu di mana setiap semak, setiap semak, dan setiap pohon itu sendiri adalah mahakarya.

Untuk mendorong perspektif yang berbeda, museum juga telah memasang banyak jendela khusus untuk melihat yang secara ajaib mengubah pemandangan dari luar menjadi lukisan pemandangan di dinding. Akhirnya, dan seperti banyak taman Jepang yang menakjubkan lainnya, taman utama yang spektakuler dikonsep untuk menampilkan suasana yang unik setiap musim. Menghargai selama musim panas versus selama musim dingin membuat pengalaman yang sama sekali berbeda.

4. Ritsurin Kōen, Takamatsu (栗林公園)

Taman Jepang paling terkenal dan indah di Wilayah Shikoku, Ritsurin Kōen adalah mahakarya artistik yang mencontohkan konsep lansekap Jepang “Borrowed Scenery”, Gunung Shuin di dekatnya bukanlah bagian dari tanah, tetapi ke mana pun Anda berbelok, lereng bukit yang rimbun membentuk latar belakang yang menenangkan. Lekukannya yang lembut selalu menjadi pelengkap sempurna untuk fitur taman juga.

Dengan beberapa kolam dan sungai yang cukup besar, Ritsurin Kōen juga merupakan tempat favorit untuk memberi makan Koi, suatu kegiatan yang sangat menyenangkan ketika taman dipenuhi dengan warna-warna cerah selama musim semi dan musim gugur. Bersama dengan Kotohira, Ritsurin Kōen secara luas dianggap sebagai salah satu dari dua atraksi yang harus dikunjungi di Prefektur Kagawa. Takamatsu sendiri adalah pusat kereta api Shikoku. Mudah diakses dari daratan Honshu dari Kota Okayama.

5. Shukkei-en, Hiroshima City (縮景園)

Shukkei-en berarti “the Garden of Shrunken Sceneries”. Memang, tidak ada nama yang lebih tepat untuk menggambarkan oasis yang menyenangkan ini, yang terletak dalam jarak berjalan kaki dari Hiroshima Train Station.

Kumpulan pemandangan miniatur yang mengelilingi danau pusat, Shukkei-en dikatakan meniru Danau Xihu di Tiongkok, yang berisi berbagai formasi geologis, pemandangan panorama, dan bahkan rekonstruksi kedai teh bersejarah di dalamnya. Selama Hanami yaitu musim Sakura, taman ini tidak mengherankan, salah satu tempat melihat teratas di wilayah Hiroshima juga.

Bagi pengunjung dengan kaki kokoh, Shukkei-en juga merupakan awal dari rute wisata berbentuk L, yang berakhir di objek wisata yang paling banyak dikunjungi di Hiroshima, Peace Memorial Park. Sepanjang jalan, seseorang dapat mengunjungi atraksi utama lainnya seperti Hiroshima Castle dan Hiroshima Museum of Art. Dengan kata lain, mahakarya lanskap ini bisa menjadi awal atau akhir yang sempurna untuk satu hari penuh di Hiroshima.

wpadmin

Back to top