Berita Rekreasi di Jepang Saat Ini – Omotefujigreen

Omotefujigreen.com Situs Kumpulan Berita Rekreasi di Jepang Saat Ini

Melihat Koleksi Museum-Museum Seni Terlengkap di Jepang II

Melihat Koleksi Museum-Museum Seni Terlengkap di Jepang II – Jepang tak kekurangan museum yang brilian, menjadi sempurna bagi pengunjung untuk memperluas wawasan mereka dalam hal agama, sains, sejarah, dan seni Jepang. Dari Tokyo ke Shiga, ke mana pun Anda pergi dalam perjalanan, selalu ada sesuatu untuk semua orang. Berikut ini telah diberikan untuk Anda untuk memilih beberapa museum kelanjutan yang terbaik di Jepang.

6. Toyota Municipal Museum of Art, Aichi

Melihat Koleksi Museum-Museum Seni Terlengkap di Jepang II

Arsitek Yoshio Taniguchi, yang paling terkenal karena merancang museum Moma di New York, adalah perancang utama Toyota Municipal Museum of Art, yang menampung koleksi internasional karya abad ke-20 dan pilihan pameran khusus yang bergilir. Bangunan museum yang mencolok dilengkapi dengan taman yang dirancang oleh seniman lanskap terkenal AS Peter Walker, seorang mahasiswa Hideo Sasaki. Tempat terbaik untuk melihat museum adalah dari kolam lantai dua; kunjungi saat senja untuk melihat museum dan cahayanya yang dipantulkan oleh air. Toyota terletak 30km tenggara Nagoya.

7. Fukuoka Asia Art Museum, Fukuoka

Fukuoka adalah kota besar Jepang terdekat dengan daratan Asia, jadi tidak mengherankan jika koleksi seni Asia terbesar di dunia disimpan di kota itu, di Fukuoka Asia Art Museum. Dibuka pada tahun 1999, museum ini telah mengumpulkan koleksi permanen sekitar 3.000 karya seni modern dan kontemporer yang ditampilkan secara bergiliran bersamaan dengan pameran temporer yang berubah secara teratur. Dua puluh tiga negara terwakili dalam koleksi permanen, dari Indonesia hingga Mongolia.

8. National museums, berbagai lokasi

Melihat Koleksi Museum-Museum Seni Terlengkap di Jepang II

Ada empat museum nasional di Jepang, masing-masing di Tokyo, Kyoto, Nara dan Kyushu (Dazaifu, Prefektur Fukuoka). Museum-museum ini menyimpan beberapa koleksi seni dan artefak paling mengesankan di negara ini, termasuk beragam karya pra-modern dan prasejarah. Museum Tokyo, Kyoto, dan Nara semuanya didirikan pada akhir abad ke-19 dan bangunannya merupakan contoh mengesankan dari arsitektur Era Meiji (1868-1912). Museum Kyushu, sebaliknya, dibuka pada tahun 2005, dan merupakan bagian dari desain modern yang berani yang dibangun untuk menyatu dengan langit dan gunung.

9. Contemporary Art Museum Kumamoto

Beberapa menit berjalan kaki dari kastil Kumamoto, museum ini berfokus pada seni kontemporer domestik dan internasional. Ini kecil seperti museum, terdiri dari tiga ruang bayar untuk masuk dan area publik yang menampilkan instalasi permanen oleh Yayoi Kusama, James Turrell, Tatsuo Miyajima, dan Marina Abramovic. Sejak Gempa Kumamoto pada tahun 2016, museum ini juga menampilkan informasi tentang upaya pemulihan kawasan serta sejarah lokal.

10. Kubota Itchiku Art Museum, Yamanashi

Proses pencelupan sutra Tsujigahana, yang digunakan untuk menghias kimono pada periode Muromachi (1333-1573) dianggap hilang sampai dihidupkan kembali oleh seniman dan pencelup Kubota Itchiku (1917-2003). Museum Seni Kubota Itchiku dibangun oleh Itchiku menjelang akhir hidupnya dan didedikasikan untuk karyanya dengan kimono dan bentuk seni lainnya. Terletak di tepi Kawaguchiko, salah satu dari lima danau di kaki Gunung Fuji, dan terdiri dari beberapa bangunan dan taman yang dirancang oleh Itchuku untuk menyatu dengan pengaturan alam yang unik di wilayah Fuji.

Tema musiman mendominasi koleksi kimono. Dengan tepat, sang seniman menangkap kualitas penting Gunung Fuji dengan sangat rinci dengan desain yang menggambarkan gunung suci sepanjang musim.

Sorotan koleksi ini adalah The Symphony of Light yang dirancang menjadi rangkaian 80 karya yang mewakili Four Seasons. Seri terdiri dari 36 kimono yang menonjolkan keindahan dan perubahan alam dan alam semesta.

wpadmin

Back to top